Jelang Pemilu 2024 Bachtiar AL.Basyah, SH, Siap Menjadi Calon Dewan Legislatif

Daerah748 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com//BANDUNG BARAT-
Partai Demokrat siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2024 mendatang.
Partai berlambang bintang mercy itu pun terus membuka peluang dan menjaring pemuda dan pemudi untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg).

Salah satu kader muda Partai Demokrat daerah Cihanjuang- Parongpong, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bandung Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Cisarua, Parongpong dan Lembang,” Senin (15 / 08 / 2022.).

Nama Bachtiar mungkin tidak asing lagi dikalangan masyarakat kp Cisasawi Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung barat, karena beliau adik kandung dari seorang Tokoh KH muda termasyur di Jabar barat KH.Md Ubaydillah AB.S.Pd.i, dia seorang penceramah, Guru dan sekaligus pemilik pondok pesantren Roudlotul Ullum

Bachtiar yang merupakan Guru Ngaji muda memiliki tekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat perubahan di daerah Dapilnya, terutama keterlibatan pemuda untuk pembangunan Kabupaten Bandung Barat.
“Saya punya misi menggaet anak muda untuk pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda sebagai tulang punggung tegaknya Kabupaten Bandung Barat,” ujarnya.

Ketika awak media bersillahturahmi kerumahnya, sekaligus berbincang bincang dengan beliau,” Bachtiar,” mengatakan kepada Reformasi aktual. Com, bahwa beliau ingin terjun ke politik, praktis tidak ada stigma kalangan santri dan ustad itu cuma ngaji, sementara berpolitik buta, karena itulah saya bermaksud untuk mencalonkan legeslatip dan melalui partai politik ujarnya, partai politik yang saya minat dan ada dalam hati adalah Partai Demokrat dan kebetulan sekali saya juga dekat betul dengan ketuanya,”; Pak Iman Tunggara, yang sama-sama mengelola pendidikan berupa sekolah dan saya pun nyalon untuk tingkat kabupaten dapil Cisarua, Parongpong dan Lembang, .tujuan saya untuk jadi anggota Dewan bukan semata pinancial tapi tujuan saya pertama ingin berbuat baik kemasyarakat dengan kebijakan politik, Tutupnya.

( Aan iyus RA eker)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *