Dewan Pengurus Cabang Manggala Garuda Putih Ciamis layangkan surat Audensi ke DISDIK PROVINSI JABAR 

Lembaga230 Dilihat

 

Ciamis//reformasiaktual.com- Sehubungan dengan realisasi rehab bangunan ruang kelas yang bersumber anggaran dari Dana Alokasi khusus (DAK) Tahun 2022/2023.
Sesuai hasil pantauan dilapangan team investigasi MGP ada beberapa hal perlu digaris bawahi terkait petunjuk tekhnis dan spesifikasi pengerjaan dan bahan material yang diduga tidak sesuai.
Dan yang krusial adalah penerapan Kesehatan dan keselamatan kerja (K3) serta pemakaian alat pelindung diri (APD) selama melakukan monitoring lapangan 90 persen tidak diterapkan.

Terkait dengan hal tersebut DPC MGP Ciamis akan melayangkan surat Audensi Ke DISDIK PROVINSI guna adanya kejelasan dan trasparansi informasi pelaksanaan pekerjaan.

Ditempat kediamannya,senin 15 agustus 2022 ketua DPC MGP Ciamis sdr Egi Sudrajat,” Kami akan terus mengawal dan monitoring pelaksanaan pembangunan rehab sekolah karena ini bukan uang kecil dan ini adalah uang rakyat/negara yang harus dipertanggung jawabkan dan telah Kami layangkan surat Audensi berharap tgl selasa 23 agustus 2022 bisa dilaksanakan,pungkasnya.

 

(.Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *