Menyambut Hut RI Ke 77 Pemuda Bulak Santri Gelar Turnamen Futsal Usia Dini

Entertainment287 Dilihat

 

 

TANGERANG// REFORMASI AKTUAL.COM- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77, semarak kemerdekaan sudah mulai menggema. Tidak terkecuali di wilayah Kampung Bulak Santri, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah.

Berbagai perlombaan diadakan dalam memeriahkan HUT kemerdekaan ini, salah satunya dengan mengadakan turnamen futsal bagi anak usia dini.

“Melalui futsal ini, mari kita wujudkan kekompakan, kerjasama, kejujuran dan integritas untuk mengisi kemerdekaan, yaitu dengan olah raga seperti ini,” ucap Atif selaku Ketua Panitia turnamen futsal, Minggu (14/8/2022).

Kata dia selain menyehatkan badan, olah raga juga dapat menyatukan dan membangun kerjasama yang baik. Hal ini dianggap dapat menggambarkan kekompakan negara Indonesia dalam mengusir para penjajah dahulu.

“Kita harus bisa mengetahui bahwa kemerdekaan Indonesia juga diraih dengan cara kerjasama yang baik,” sebutnya.

Selain itu, Wahyu Hidayat Wakil Ketua KNPI Kecamatan Karang tengah mengapresiasi kegiatan yang di lakukan warga Kampung Bulak Santri dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77.

“Saya lihat antusias anak – anak yang bertanding sangat gembira dalam menjalankan pertandingan. Selain itu masyarakat yang menonton juga terhibur oleh para pemain yang sangat baik,” ungkapnya.

Semoga kegiatan yang positif seperti ini, kata dia, bisa di lakukan disetiap penjuru Kota Tangerang untuk menyambut kemeriahan di hari kemerdekaan.

“Seamangat ini harus kita junjung tinggi setiap tahunnya, tetapi jangan lengah dan tetap jaga protokol kesehatan,” tegasnya.

 

Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *