BAD (Baitul Arkam Dasar) PDPM Kerinci “Wujudkan Pemuda Negarawan dan Kemandirian Umat”

Daerah573 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com//KERINCI-
Dalam pelaksanaan BAD Pengurus Daerah Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Kerinci melaksanakan BAD di Vila we loza Bukit Tengah Kecamatan Siulak Mukai sejak tanggal 13-14 Agustus 2022 bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Dalam kegiatan BAD di ikuti sebanyak 30 peserta dari 4 kabupaten /kota se- Provinsi Jambi yang terdiri dari berbagai profesi diantaranya, dosen, tenaga kesehatan dan pengusaha dan 16 peserta yang dinyatakan lulus.

Saat investigasi awak media reformasiaktual.com ketua PDPM Kabupaten Kerinci Andi Yalmi, Spdi
mengingat kan dan berpesan kepada seluruh peserta yang di nyatakan lulus agar dapat menjaga nama baik PDPM di tengah masyarakat dan berkontribusi untuk kedepan agar PDPM Kabupaten Kerinci bisa bersaing di era digital dan globalisasi demi menjaga harkat dan marwah ke Muhamadiyahan.

Semoga kita nanti dapat menjadi pemuda Negarawan dan mandiri dalam segala bidang sehingga mampu berbuat banyak dan nyata untuk kemajuan PDPM Kabupaten Kerinci khusunya di Provinsi Jambi,”
ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama para peserta juga berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah memberi kesempatan untuk bergabung di PDPM Kabupaten Kerinci semoga nanti nya kami dapat memberi kemajuan di masa mendatang.

Ditempat yang sama selaku Ketua Pelaksana Wiwin Belantara juga berterima kasih kepada seluruh peserta BAD semoga dengan niat yang baik ini dan dilaksanakan dengan waktu yang singkat dapat membawa mamfaat dalam mengwujudkan kemandirian umat,” pungkas nya

Harapan kedepan semoga dalam pelaksanaan BAD ini dapat menjadi momentum kebangkitan bagi Pemuda Muhamadiyah di Kabupaten Kerinci.

 

(Andra JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *