Polres Garut Gelar Bola Voli Kapolres Cup

TNI/Polri261 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//GARUT-  Polres Garut gelar turnamen Bola Voli Merah Putih Kapolres Garut 2022 yang bertempat di Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul Garut.apolres Garut menyampaikan ” Pelaksanaan kegiatan turnamen bola voli ini disamping untuk membina generasi muda kabupaten Garut dalam bidang olahraga bola voli juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022″.

Ketua pelaksanan Kompol Budi Santoso, S.H., M.H. menyampaikan “Turnamen Bola Voli Merah Putih Kapolres Cup tahun 2022 ini diselenggarakan oleh Polres Garut bekerja sama dengan PBVSI ( Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ) Cab. Garut, Koni ( Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Garut dan pihak-pihak lainya yang kompeten dalam cabang olah raga Bola Voli”.

Dalam turnamen Bola Voli ini di bagi ke dalam beberapa kelas dipertandingkan diantara ; pertandingan antar club bola voli sekabupaten Garut baik putra maupun putri, pertandingan antar SMA/sederajat/pelajar/santri putra dan yang terakhir pertandingan antar instansi putra.

Tempat berlangsungnya turnament Bola Voli Merah Putih bertempat SOR ( Sarana Olah Raga ) Kab. Garut jalan Merdeka kampung Ciateul desa Jayaraga kecamatan Tarogong Kidul. Kab. Garut. Sementara waktu pelaksanaan Turnament dimulai dari hari Senin, Tanggal 15 Agustus 2022 sampai dengan 30 Agustus 2022.

Acara pembukaan rencana dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 15 Agustus 2022 mulai pukul 08.00 Wib. Yang diikuti seluruh peserta lomba bola voli, dan dihadiri Forkopimda Kab. Garut. Dan dihibur dengan penampilan Polisi Cilik serta Band Polres Garut.

“Selama turnamen berlangsung bagi masyarakat yang akan menonton pertandingan tidak dipungut biaya atau GRATIS. dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban lingkungan”. Ujar ketua pelaksana.

 

( Dede Saliman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *