Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, Polres Sinjai Gelar Upacara

TNI/Polri710 Dilihat

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel).
Bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Upacara Peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Rabu pagi (17/8/2022) pukul 07.00 wita.

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 dengan tema “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.

Dalam kegiatan, Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno,SH perwira Upacara Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, S.Sos dan Komandan Upacara Kaur Bin Ops Sat Resnarkoba Polres Sinjai Ipda Rahman, SH.

Kegiatan diikuti oleh Pejabat Utama, Kasat, Kasi, Perwira dan Anggota serta ASN Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Waka Polres Sinjai membacakan amanat seragam Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang intinya, di momentum ke-77 Tahun Indonesia merdeka, kita kembali diuji bagaimana kita memulihkan lebih cepat sektor kesehatan dan memulihkan lebih kuat sektor ekonomi yang merupakan semangat optimis utamanya setelah kejadian luar biasa yakni pandemi yang melanda indonesia dan dunia selama dua tahun lebih.

Rangkaian upacara yang dilaksanakan adalah Penghormatan pasukan, Laporan Komandan upacara kepada Inspektur Upacara, Pengibaran Bendera Merah Putih, Hening Cipta, pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan, pembacaan UUD 1945, Amanat dan menutup dengan membaca Doa.

Kapolres Sinjai beserta seluruh Staf dan jajaran mengucapkan dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun dan semoga jaya selalu.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *