Bupati Dolly Apresiasi Aksi Kapolres Tapsel yang Merelakan Mobil Dinas Antar Pulang Warga Nyasar

Kepala Daerah232 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Dolly P Pasaribu, mengapresiasi tindakan Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni yang merelakan mobil dinasnya untuk mengantar salah seorang warga asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pulang ke rumah.

“Kita salut dengan tindakan yang dilakukan oleh Pak Kapolres, karena dia merelakan mobil dinasnya untuk membawa salah seorang warga yang nyasar ke Tapsel untuk dibawa pulang ke kampung halamannya di Madina,”ungkap Bupati.

Selain itu, alumni Universitas Sumatera Utara (USU) itu juga mengapresiasi petugas puskesmas yang sudah melakukan tugasnya dengan baik.

“Saya juga mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan oleh para petugas di Puskesmas Batang Toru, sebab, meski yang dirawat mereka seorang warga nyasar, tapi para petugas medis tetap memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tak lupa, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Batang Toru secara keseluruhan yang sudah membawa warga tersebut ke puskesmas. “Semoga, sinergitas antara Polres dan Pemkab Tapsel akan semakin baik kedepannya,”tandas Bupati.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *