Kades dan Perangkat Desa Tulang Bawang Ajak Masyarakat  untuk Meriahkan Hut RI yang ke-77

DESA196 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//OKU TIKUR- Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Kepala Desa Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur menggelar Berbagai Macambentuk Perlombaan Mulai dari Turnamen Gaplek, Balap Karung, Makan kerupuk,Tangkap ikan,masukan paku dalam botol, pecah balon dan lain sebagainya.

Adanya perlombaan tersebut guna supaya untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat desa, Perlombaan yang digelar tersebut meliputi kegiatan olahraga dan kebudayaan yang di ikuti oleh warga masyarakat desa Tulang bawang, Rabu 17/08/2022.

Selain dari pada itu, Terpantau Awak Media dilapangan puluhan hadiah yang telah disiapkan oleh Kepala Desa dan Tim panitia pelaksana kegiatan yang akan siap untuk dibagikan bagi peserta yang menang dalam mengikuti perlombaan.

Sementara itu, Robi Kepala Desa Tulang bawang mengatakan dalam kegiatan perlombaaan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dilanjutnya, saya juga sangat mengapresiasi antusiasme warga desa dalam mengikuti setiap kegiatan yang telah sama-sama kita jalani untuk menyambut HUT RI ke 77, Semoga semua kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat warga desa Tulang bawang.

Ditempat yang sama, Panitia pelaksana kegiatan HUT RI ke-77 Desa Tulang bawang mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan juga rekan-rekan panitia yang sudah membantu kami sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

 

(Dery/Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *