Malam Kemerdekaan Dirangkaikan Dengan Peresmian Poskamling RW 05 di Kelurahan Banta Bantaeng Kecamatan Rappocini

Daerah606 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar (Sulsel) –Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan ketertiban masyarakat, warga RW.05 Kelurahan Banta Bantaeng Kecamatan Rappocini menggelar acara Peresmian Poskamling bertempat di jalan Banta Bantaeng lorong 3 Kecamatan Rappocini, yang di rangkaian dengan Malam Kemerdekaan,Rabu (17/08/2022).

Hadir dalam kegiatan,
Kapolsek Rappocini Kompol Amri AT,SH,MH, Wakapolsek Rappocini Akp Widodo, Lurah Banta Bantaeng Ady Mulyadi Jacob, Kanit Sabhara Polsek Rappocini Akp Muh. Tahir, Kanit Lantas Polsek Rappocini Iptu Suyatno, Para Babinkamtibmas Polsek Rappocini, Ketua LPM Fahrul Walinono, Ketua FKPM Baharuddin Majid, para RT dan RW se Kelurahan Banta Bantaeng sekaligus pemotongan Pita secara simbolis.

Ketua RW 05 Basri menyampaikan Poskamling ini memiliki makna pemimpin yang mampu melindungi masyarakat dari segala gangguan keamanan.

“Lurah Banta Bantaeng memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga RW 05 terkhusus Ketua RW 05 dan para RTnya yang telah membangun Poskamling di lorong 3 RW 05, Harapan saya bahwa dengan kehadiran poskamling ini tentunya dapat mengurangi tingkat kejahatan di wilayah RW 05 dan sekitarnya” pungkasnya

Kapolsek Rappocini dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih sudah di undang datang untuk meresmikan Poskamling yang baru di bangun dan tentunya dengan adanya pembangunan Poskamling tersebut kiranya bisa di manfaatkan sebaik baiknya oleh warga dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Kelurahan Banta Bantaeng

“Diakhir kegiatan di lanjutkan dengan hiburan dan santap malam bersama

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *