Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Kapolsek Kepada Anggotanya

TNI/Polri760 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Takalar(Sulsel)-Giat apel  pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mapsu Polres Takalar, IPTU Hatta, SH saat  memimpin giat apel pagi personil di  lapangan apel Mapolsek Mapsu yang dihadiri para Kanit, Kasi, KaSPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek Mapsu, Kamis (18/08/2022) jam 07. 30 Wita.

Melalui apel pagi Kapolsek Mapsu tak lupa mengucap puji syukur atas  karunia Allah SWT yang  diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan  apel rutin di tempat  ini

Kapolsek Mapsu dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah di Wilayah Hukum Polsek  Mapsu masih kondusif, dan berharap agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Terkait dengan situasi nasional saat ini tentang Pandemi Covid-19, Kapolsek memerintahkan agar anggota dilapangan termasuk Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan himbauan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi serta edukasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Sosial).

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Mapsu pun  tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing, menghindari segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya  mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas  kerjasama dan kekompakanya  serta   mengajak seluruh personil  Polsek agar  tetap menjaga kesehatan baik kesehatan  dalam menjaga  diri, keluarga dan Negara serta   disiplin   semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku  pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Mapsu IPTU Hatta, SH saat mengakhiri apel paginya.

(*Usman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *