Kesebelasan Nurul Hasan OKu Timur vs Kesebelasan Ogan Ilir Melaju Di Grand Final Liga Santri 2022

Olahraga309 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR- Kejuaraan sepak bola Liga Santri 2022 yang di gelar di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan merupakan Piala KASAD Republik Indonesia ahirnya kesebelasan Nurul Hasan OKu Timur vs Kesebelasan Ogan Ilir Melaju di Grand Final.

 

Kesebelasan Nurul Hasan merupakan kesebelasan dari Kabupaten Oku Timur yang keberangkatannya di lepas Oleh Bupati Oku Timur H. Lanosin pada Tanggal 7 Agustus 2022 di Rumah Dinas Bupati Oku Timur,

kesebelasan Nurul Hasan di Bawah asuhan coach Joko Nugroho Alhamdulillah melaju di Grand Final Melawan Kesebelasan dari Kabupaten Ogan Ilir yang akan bertandi Pada Tanggal 18 Agustus 2022 Pukul 15.00 wib di Stadion Jakabaring Palembang.

Hendra Mahad selaku dari orang tua dari Raqila Ilham Karnio peserta Kesebelasan Nurul Hasan OKu Timur ketika di Komfirmasi wartawan melalui Via Whatsapp menuturkan meminta Doa dan Dukungannya kepada Seluruh warga masyarakat kabupaten Oku Timur agar Teem kesebelasan ini Bisa membuahkan Hasil yang di Inginkan mendapatkan Juara 1 pak” tutupnya.

Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *