Bertempat di Menumen Mandala, Pengurus DPD 11 Partai Golkar Makassar Resmi Dilantik

Politik319 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Makassar resmi dilantik, acara perhelatan pelantikan pengurus ini dilaksanakan di monumen Mandala, hal ini dalam rangka memaknai peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun 2022.

Dengan mengusung tema ” Golkar Harga Diri, Appi Harga Mati”, Partai Golkar Kota Makassar ini dibawa Pimpinan H. Munafri Arifuddin, SH., beserta pengurus lainnya resmi dilantik, dengan masa bakti 2021-2026. Jum’at (19/08/2022).

Dalam acara pelantikan pengurus DPD 11 Partai Golkar Kota Makassar kali ini, beberapa pengurus baru yang masuk dalam struktur dan dilantik pada malam itu, diantaranya ada beberapa mantan ketua partai, salah satunya Muhammad Israt Siratu, SE., yang merupakan mantan Ketua PKPI Kota Makassar.

Tokoh masyarakat yang dikenal sangat supel, berjiwa sosial yang tinggi dan penuh kharismatik ini secara resmi bergabung dengan Partai besutan Airlangga Hartarto.

Muhammad Israt yang juga dikenal sebagai Pengusaha muda ini meninggalkan partainya dan memilih bergabung di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Acara pelantikan pengurus DPD 11 Partai Golkar Kota Makassar ini dihadiri oleh Ketua DPD l Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H.M. Taufan Pawe, SH., MH., beserta pengurus dan kader Golkar lainnya.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *