SEMARAK PESTA RAKYAT SEKECAMATAN BATUJAJAR DIGELAR DI LAPANGAN CARIK BATUJAJAR KBB.

Entertainment503 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Bandung Barat- Antusias warga Kecamatan Batujajar begitu bergembira sorak poranda merayakan HUT RI yng ke 77, pada hari Sabtu 20/8/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Batujjar Deden Mulyadi S.Sos. ,Polsek Batujajar Nana Supriatna S.H.M.si. mewakili Kasiter Pusdiklat Pasus ,Kepala Puskesmas Batujajar, UPT Kecamatan Batujajar para kepala desa beserta para ketua TP PKK.

Dihari yang berbahagia ini kita bisa bersilaturahmi dengan keadaan sehat dan di berikan rijki alhamdulilah masyarakat Batujajar antusias dan tertib kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Bandung barat yang ke 15 dan hari ulang tahun yang ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Batujajar.

Berbagai rangkaian kegiatan sudah kita laksanakan ini semua hanya sekedar inspirasi tujuan yang diinginkan oleh tingkat kecamatan dan diusung oleh para kepala desa untuk itu mengucapkan terima kasih atas dukungan nya sehingga semua rangkaian kegiatan terlaksanakan dengan baik kegiatan untuk memperingati hari jadi KBB dan HUT RI dilaksanakan dari bulan Juni sampai hari ini .

Berbagai kegiatan lomba senam kreasi lomba PBB antar linmas lomba bola volly dan lomba olahraga tradisional dan terhahir kemaren lomba karnaval se Kecamatan Batujjar.

Alhamdulilah berbagai kegiatan  sukses , san ini semua atas partisipasi hususnya dorongan dan dukungan semua para kepala desa semua unsur potensi masyarakat terbukti kemaren pada saat melaksanakan karnaval yang sudah sebetulnya merupakan agenda 2 taunan di Kecamatan Batujajar namun terhalang oleh Covid 19 baru dapat dilaksanakan setelah 4 taun ini alhamdulilah lancar dan sukses saya sampaikan kesemua pihak sangat terima kasih berbagai kreasi inovasi penampilan dari desa masing masing sangat unik menandakan bahwa pemerintah kecamatan desa RT RW bersinerjik bahu membahu untuk mewujudkan suatu cita cita yang kita capai dan mudah mudahan ini dapat mengiinspirasikan dan ingin mewujudkan Batujajar nyongcolang,” pungkas Camat Batujajar .

Acara penyerahan piala penghargaan dan simbolis para juara di wakili oleh Camat Batujjar didampingi para kades sekcam kasie dan lainya , dan dipenutupan acara dimeriahkan  dengan hiburan.

 

(A. Abr RAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *