WARGA BKP RAYAKAN HARI PUNCAK HUT RI KE-77

Daerah418 Dilihat

 

Bandarlampung //Reformasiaktual.com -Rangkaian demi rangkaian kegiatan Peringatan HUT KE 77 telah selesai dilaksanakan, Warga RT 026 dan 027 Blok J Perum Bukit Kemiling Permai , Kecamatan Kemilìng, Kota Bandar Lampung menggelar acara puncak semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik indonesia, Minggu ( 21/08/2022 )

Acara ini dihadiri, ” Robiatul Adawiyah, SH, MKN” Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi PKB, “Sertu AD. Sandra Yusmar ” Babinsa Perum BKP, Ketua RT, dan masyrakat.

Pada acara puncak ini, diisi juga dengan penampilan berbagai acara, seperti Pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan, dan Dorprize.

“Robiatul Adawiyah” Anggota Komisi 4 Bidang Pendidikan dan Kesehatan DPRD Kota Bandar Lampung dalam sambutannya msnyampaikan bahwa selaku anggota DPRD dirinya mengaku bangga dengan warga Perum BKP yang begitu antusias memeriahkan semarak HUT RI KE 77.

” Saya sangat bangga kepada semua warga Perum BKP ini yang begitu semangat untuk memeriahkan kegiatan Semarak HUT RI ini, Semoga kedepan nya kita bisa melakukan kegiatan Semarak HUT RI ini lebih meriah lagi. Ucapnya.

 

( RONI, RA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *