Beri Himbauan Kepada Warga Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Sosialisasikan Karhutla di Desa Huta Pasir Paluta

TNI/Polri604 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Memberikan himbauan kepada warga Desa agar tak membakar lahan dan hutan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Aiptu Manuel Manurung melakukan sosialisasi Karhutla di Desa Huta Pasir Kecamatan Simangambat Paluta, Selasa siang (23/8/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Dari keterangan yang diperoleh dari Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni melalui Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, personil Bhabinkamtibmas terus gencar melakukan sosialisasi Karhutla guna mencegah kebakaran lahan dan hutan yang dapat berakibat buruk.Dengan sosialisasi Karhutla ini masyarakat desa dapat lebih paham dan tidak melakukan aktivitas pembakaran lahan serta ikut berpartisipasi mencegah kebakaran.

” Bhabinkamtibmas terus gencar melakukan sosialisasi Karhutla agar warga lebih paham dan ikut berpartisipasi mencegah karhutla,” tandas Kapolsek.

Sosialisasi Karhutla yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Aiptu Manuel Manurung ini di barengi dengan pemasangan spanduk di lokasi strategis di desa Huta Pasir.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *