Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Saat Berikan Sosialisasi Karhutla di Desa Siancimun

TNI/Polri585 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Aiptu Pasomal Siregar memberikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada warga masyarakat Desa Siancimun terkait Karhutla. Pesan yang disampaikan diantaranya agar warga masyarakat tidak membakar lahan dan hutan apalagi saat membuka lahan baru, sebab dampak dari kebakaran ini sangat meluas dari segala sisi.

” Jika terbukti melakukan tindak pidana melakukan pembakaran akan diberi sanksi tegas,” ujar Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Pasomal Siregar.

Pesan ini disampaikan Bhabinkamtibmas Aiptu Pasomal Siregar saat melakukan sosialisasi Karhutla di Desa Siancimun Kecamatan Halongonan Timur Paluta, Selasa siang (23/8/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Tambahnya lagi, kepada warga Desa Siancimun Bhabinkamtibmas ini mengajak warga agar bersama-sama proaktif dalam mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan.Seperti jika mengetahui adanya kebakaran lahan dan hutan agar segera menghubungi pihak terkait.

Sosialisasi Karhutla ini ditandai dengan pemasangan spanduk himbauan Karhutla di Desa Siancimun.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *