Pemerintah Desa Besuk Agung Gelar Vaksinasi Booster Untuk Warganya

Daerah499 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Dinas Kesehatan Puskesmas Besuk bekerjasama dengan Pemerintah Desa Besuk Agung untuk melaksanakan vaksinasi booster sesuai target dari pemerintah pusat, vaksinasi tersebut di laksanakan pada hari selasa ( 23/08/2022 )

Kami Tim Awak Media Reformasi Aktual Bandung cabang probolinggo memantau jalannya proses vaksinasi booster Covid 19 yang bertempat di kantor desa besuk agung kecamatan besuk kabupaten probolinggo jawa timur.

Kegiatan dari dinas kesehatan tersebut di dukung penuh oleh Hafifun Nasir selaku Kepala desa besuk agung beserta istri Ny. Veni Nasir selaku ketua PKK desa besuk agung.

Di hadiri oleh Bunda Hj. Nur Azize Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Nasdem yang selalu aktif di segala kegiatan wilayah kecamatan besuk.

Bunda Hj. Nur Azize juga turut mendampingi serta melayani mengayomi warga desa besuk agung dengan ramah dan penuh kasih sayang, beliau juga merakyat tidak kenal lelah senantiasa menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sesuai Tupoksi yang telah di atur oleh undang undang dan selalu mengikuti prosedur dari pemerintah pusat.

Di sisi lain agenda vaksinasi Booster covid 19 di hadiri oleh dr. Triana Floritawati selaku kepala puskesmas besuk beserta stafnya, dr. Eny kepala puskesmas bago beserta stafnya, Arik Satriyo pratama selaku Sekretaris Desa, segenap perangkat desa beserta kader desa besuk agung.

Saat kami konfirmasi kepada Hafifun Nasir Selaku Kepala Desa menurut beliau kami selaku pemerintah desa sangat mendukung penuh semua program pemerintah pusat khususnya kegiatan vaksinasi booster covid 19 hari ini demi kesehatan warga desa besuk agung.

Kami juga memberi doorprize berupa sembako berupa beras, gula, dan minyak goreng serta kami pemerintah desa besuk agung juga memberikan konsumsi untuk warga masyarakat yang menghadiri vaksinasi booster covid 19 dari Dinas Kesehatan Puskesmas Besuk.

 

Tujuan kami agar warga masyarakat desa besuk agung berbondong bondong mengikuti program pemerintah pusat untuk melaksanakan vaksinasi booster covid 19 sehingga harapan Bapak Presiden RI H. Joko Widodo terlaksana dengan baik sesuai target yang telah di tentukan.

Menurut bunda Hj. Nur Azize selaku Anggota DPRD kabupaten probolinggo fraksi Nasdem menuturkan bahwa Antusias warga desa besuk agung sangat baik dan juga strategi jitu pemerintah desa besuk agung sangat bagus patut di contoh oleh desa desa lain, agar warga masyarakat di 24 kecamatan kabupaten probolinggo beramai ramai menghadiri vaksinasi booster covid 19 sesuai target dari pemerintah pusat.
” PungkasNya ”

Mauzun dan Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *