105 ANAK YATIM PIATU MENDAPATKAN SANTUNAN DARI 12 MEDIA SELATAN KABUPATEN BANDUNG BARAT

Daerah337 Dilihat

 

Reformasiaktual.com Kab// Bandung Barat-
Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-77, sekelompok Wartawan selatan, Kabupaten Bandung Barat, mengadakan kegiatan santunan anak yatim piatu di Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu ( 27/8/2022 )

Ketua panitia Dedi S (jack) mengatakan alhamdulilah launching pertama untuk santunan anak yatim piatu telah terlaksana dan kepada kaum agnia atau hamba alloh yang sudah memberikan sebagian harta nya dan kepercayaan yang sangat luar biasa, Kami dari 12 media online dan media cetak (koran) mengucapkan terima kasih semoga Alloh SWT,…Membalasnya lebih dari apa yang sudah diberikan kepada New’s Fokis.
Pemerintah Desa Pataruman dan Pemerintah Kecamatan Cihampelas, yang telah membantu kelancaran acara santunan berjalan dengan lancar, ujarnya.

Ini suatu penghargaan bagi para awak media, yang telah ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan ini khususnya Desa Pataruman umumnya Kecamatan Cihampelas merasa bangga sebagai tuan rumah kepada 12 awak media yang ada di Kabupaten Bandung Barat, ucapnya

Tupoksi nya wartawan ini adalah slalu memantau segala kegiatan Kepemerintahan sebagai sosial kontrol, jangan menilai negatip kepada wartawan, ternyata di sisi lainnya wartawab banyak positifnya, media sangat berapresiasi yang mulia, contohnya bisa mengadakan kegiatan sosial memberikan santunan buat anak yatim piatu, contohnya sekarang bisa terlaksana,” Tutur Kepala Desa Pataruman,” Dadan Ramdani.

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Cihampelas, Drs Jajang Nuryana Arifin, kasipem Kusnandar, Kepala Desa Pataruman, Dadan ramdani, Kepala Desa Chozin kurnia. Kapolsek Cililin yang di wakili oleh Babhinkabtibmas Basirun, juga 12 awak media para Tokoh masyarakat. dan Tamu undangan lainnya.

Begitu berbahagianya 105 anak-anak yatim piatu yang menerima bantuan selain itu dihibur juga oleh Badut, dengan tema religi, selain pemberian santunan dan snak beberapa anak yatim piatu mendapatkan dorprize dan saweran yang diberikan oleh Camat Cihampelas bersama rengrengan 12 media

( Asep abr RAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *