Gina Ramdhani Nursaleh. Mengundurkan Diri Tanggal – 18/ Agustus/2022 Sebagai Agen Penyalur BPNT Di Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor. Dengan Alasan Tertentu (Pribadi)

Daerah544 Dilihat

 

Kab. Bogor// Reformasiaktual.com-
Gina Ramdhani Nursaleh Beralamat warga. Kampung Serena. RT 03/RW 02/ Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari kabupaten bogor. merupakan salah satu warga yang menyerahkan diri untuk mengundurkan dari penyalur agen BPNT Dengan Alasa Pilihan Tertentu, Pribadi.

Program pemerintah dari program BPNT kepada kordinator TKSK dan PKH Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor September 2021, Di Ruang Aula Kantor Kecamatan Setempat. Gina Ramdhani Nursaleh Sebanyak 4 warga Dusun Desa Sirnasari Kecamatan tanjungsari mengembalikan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) yang diteruma Selama Tujuh Bulan Kedepan Dari Program BPNT Perluasan Tahap 2 Yang Seharusnya Diterima Selama Satu Tahun Kedepan Keempat Warga ini merasa Mampu dan banyak yang Lebih Membutuhkan.

Keempat warga ini Menyerahkan kartu KKS BPNT Tersebut Secara Simbolis Kepada Koordinator ( TKSK ) Dan Koordinator ( PKH ) Kecamatan tanjungsari Selasa, 7 September 2021 di kantor kecamatan setempat.
Koordinator (TKSK) Kecamatan tanjungsari. Bpk yunus. setelah Musdes di desa Masing-Masing untuk Menentukan Yang Layak Menerima ( BPNT) Untuk Pendistribusian KKS tahap – 1 -1.470 dan KKS Tahap 2 sebanyak 259 (KPM)

Kami juga tidak Menduga Di Luar Hasil Musdes, Ternyata masih ada Warga Yang Tergerak Hati Untuk Mengembalikan Bantuan Tersebut Dan Diberikan Kepada Orang Lain yang Lebih Membutuhkanya,” Jelasnya. Gina Ramdhani Nursaleh.
Disampaikan di depan Juga Sebenarnya Tidak Mengetahui Calon Data KPM penerima BPTN Yang Turun Pada Saat Ini, Karena Data Tersebut Menurut informasi dari Dinas Sosial penerima Data BPNT Tersebut, Langsung Antara Pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pihak Pemerintah pusat dan Diambil Dari Data Sapawarga.

Kami Petugas TKSK Sebagi Petugas Untuk Membantu Meyalurkan KKS – BPNT – Hanya Kepada KPM, Masalah Pengajuanya Kami Juga Tidak Mengetahui, Sehingga Ketika Ada Ketidak Cocokan Data Dan warga yang tidak Layak Menerima Bantuan Kami juga Kebingungan,” Jelasnya.

Salah Satu warga ada Yang komplen untuk Mengembalikan Bantuan,Pangan Non Tunai, ( BPNT) oleh karna itu, Gina Ramdhani Nursaleh Merasa Lelah untuk Melayani masyarakatnya,Yang Komplen, Akhirnya, Gina Ramdhani Nursaleh Mengambil untuk Mengundurkan diri, Dengan Alasan Tertentu,
Pribadinya,
Dan Juga Sebagi Penenyalur Agen BPNT Tersebut, Dan Berharap Bantuan itu Diberikan Pada Warga Lain Yang Lebih Membutuhkannya. Ucap. Gina Ramdhani Nursaleh, kepada awak media Reformasi Aktual,pungkas.

( O.SOBANDI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *