Kolaborasi WPSP dan 234 SC Regwil Pemalang Giat Rutin Jum’at Berkah Berbagi Nasi Kotak

Daerah548 Dilihat

 

Reformasiaktual.com,Pemalang- Kolaborasi Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dan 234 SC Regwil Pemalang kembali melaksanakan kegiatan rutin Jum’at berkah dengan membagikan Nasi bok di dua titik yang berbeda, lebih kurang ada 220 nasi bok yang bisa dibagikan pada kegiatan Sosial Jumat berkah pekan ini. Jum’at (26/8/2022).

Ada dua titik start pembagian dalam kegiatan tersebut, yang pertama di Sekretariat WPSP Pelutan Pemalang dengan membagikan sebanyak 150 Nasi bok, dan yang kedua di Basecamp WPSP Taman Patih Sampun dengan membagika 70 Nasi bok.

Tidak kurang dari dua jam kegiatan Jumat berkah tersebut selesai dilaksanakan dan dibagikan, tim WPSP menyusuri berberapa titik jalan jalan didaerah Pemalang, dan untuk yang start di sekretariat WPSP, tim bergerak ke daerah keramaian depan BANK Jateng, lalu lanjut di sekitaran lampu merah Beji dan selanjutnya Stasiun KA Pemalang. Dan untuk tim WPSP yang start dari Pati Sampun bergerak menuju depan Rumah Sakit Ashari, Pertigaan jalan Tidar dan perempatan stadion Sirandu.

Dalam kegiatan tersebut, tim WPSP mengkhususkan bahwa penerima Nasi Bok adalah Tukang Becak, Tukang Parkir, Tukang Sapu Jalanan, Pencari barang bekas dan juga sopir angkot.

Ketua WPSP, Yugo Darminto S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at berkah ini adalah upaya komitmen kami bersama yang tergabung di WPSP agar bisa bergerak dalam hal sosial, tentu kegiatan tidak serta merta semuanya bisa kami cover dalam hal pembagian, dalam hal ini tentunya pada tiap minggunya kita mengambil tempat yang berbeda dalam pembagiannya.

“Semoga untuk nasi bok yang dibagikan bisa menjadi manfaat pada saat waktu yang tepat disaat saudara saudara kita sedang capek atau letih dan bisa dinikmati pas lapar waktu makan siang dalam aktifitas hari ini,” ujar Yogo

“Terimakasih kepada tim WPSP dan teman teman komunitas 234 SC Regwil yang sudah turut membantu pembagian Jumat berkah dari WPSP ini,” tuturnya

Lebih lanjut Yogo Darminto juga menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr (Han)., Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, S.T., Wakil Ketua DPRD Pemalang, H.M. Rois Faizal MS, S.Pd.I.,M.Si., Bapak Slamet Efendi, S.E.,M.M, Ustad Timbul Purnomo, Kasi Lantaskim Kantor Imigrasi Kelas 2 Pemalang, rekan-rekan Komunitas 234 SC Regwil Pemalang, serta dukungan beberapa pihak yang selalu mensupport kegiatan Jum’at berkah ini.

“Semoga kegiatan ini bisa memberi nilai manfaat dan kepedulian bersama baik yang memberikan ataupun yang menerima
WPSP Berkarya….!
WPSP Peduli….!
WPSP Jaya Jaya Jaya..!, ” pungkas Yogo yang akrab disapa Bang Jarot.

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *