RW 14 Kelurahan Pasawahan Kec Dayeuhkolot Gelar Malam Puncak Acara Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI

Entertainment236 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.BANDUNG-  Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak tanggal
17 Agustus 2022 yang lalu setiap akhir pekan , Panitia Peringatan HUT ke – 77 Kemerdekaan RI di tingkat lingkungan RW 14 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung,Sabtu, 27 Agustus 2022 menggelar
malam puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Panitia melakukan kemasan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini malam puncak acara diselenggarakan dengan menggelar malam pentas seni di Panggung Terbuka “lingkungan RW 14” pasawahan dyeuhkolot Kab. Bandung

Malam Puncak Acara Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI,RW 14 Kelurahan pasawahan bersemangat tampil Semarak , Sabtu malam 27 Agustus 2022 .

Acara ini selain dihadiri oleh jajaran Pengurus RT/ , RW 14 , juga dihadiri oleh lurah pasawahan, Bhabinkamtibmas,Babinsa,Kasatpol PP Kelurahan Pasawahan beserta jajaran ,tokoh tokoh pemuda, dan warga.

Dalam acara ini, diisi juga dengan penampilan berbagai kesenian, baik dari unsur ibu ibu,dan anak -anak , dari Rt yang ada di wilayah RW 14.

Dalam sambutan laporannya, Panitia Peringatan HUT ke – 77
Tasya . Menyampaikan bahwa sumber dana untuk penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan berasal dari para donatur, baik dari seluruh warga yang berada di lingkungan RW 14.

Ketua pelaksana daril, menyampaikan rasa terimakasih buat seluruh warga yang terlibat tanpa terkecuali dalam acara Agustusan tahun ini semoga menjadi amal kebajikan buat kita semua.

Tokoh senior pemudi kader RW 14 Riri mengatakan, bahwa keikutsertaannya sebagai bagian dari kebersamaan Karang Taruna RW 14 serta peran serta aktif para ibu – ibu dalam merayakan HUT kemerdekaan ke – 77 Tahun ini., malam puncak ini santai namun tetap meriah sehingga menarik dinikmati para penonton dari berbagai kalangan dan usia.

Sementara kata RW 14 Abah Baron” mengatakan, mengapresiasi kerja keras panitia sehingga acara HUT ke 77 RI di RW 14 berlangsung lancar dan sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia dan warga yang saling bahu membahu menyukseskan acara,” katanya saat ditemui di lokasi acara.

Kata dia, berharap ke depan acara dapat digelar dengan meriah lagi. “Kalau kita guyub, apa saja menjadi ringan” pungkasnya.

Pentas Seni malam pucak HUT RI ke -77 Rw 14 Nyanyi karouke Tari Modern Dance
Tari Kreasi seni Nusantara hiburan Orgen Tunggal

 

Hery Krisdianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *