Kapolsek SDH Hadiri Pengajian Wirid Akbar Al Khoirod Dan Peringati Tahun Baru Hijriah

TNI/Polri956 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Kapolsek SDH (Saipar Dolok Hole) AKP Zulham yang diwakili ps Kanit Samapta Polsek SDH Aiptu Purwanto turut menghadiri pengajian Wirid Akbar Al Khoirod sekaligus peringatan Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1444 Hijriah, Minggu pagi (28/8/2022) sekira pukul 10.00 WIB di Desa Ulumamis Situnggaling Kecamatan Saipar Dolok Hole Tapsel.

Kapolsek SDH AKP Zulham menyebutkan pengajian ini juga dihadiri mantan Bupati Tapsel yang merupakan Ketua BKMT Tapsel Syahrul M.Pasaribu. Acara di awali dengan dzikir yang dipandu Kepala KUA SDH Kezkernain dan Ketua MUI SDH Ali Musywan Pasaribu. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, kemudian Tausiyah oleh Ustad Ilham Harahap dan ditutup dengan hiburan Nasyid.

Pada kesempatan itu, disebutkan Kapolsek mantan Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pengajian ini. Semoga kegiatan pengajian ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari.

” Selain menghadiri kegiatan pengajian ini, kehadiran Polri disini dipergunakan untuk meningkatkan silaturahmi kepada lapisan masyarakat dan sekaligus memperdalam keimanan dan ketaqwaan personel Polri,” ujar Kapolsek.

Ditambahkannya lagi selain dihadiri jama’ah yang berjumlah kurang lebih 500 orang, juga dihadiri Anggota DPRD Tapsel M.Rawi Ritonga, Kadis Pertanian Tapsel Bismark Siregar, Kadis Kominfo Inganan Dalimunthe, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Sarrip Pane, Baznas Tapsel Amsir Saleh Siregar.

Kemudian Camat SDH Harris Ritonga, Ps Kanit Intelkam Polsek SDH Aipda M.Ihsan, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan SDH.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *