Saat Warga Beribadah, Personel Polsek Batang Toru Lakukan Pengamanan di Gereja

TNI/Polri496 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Sudah merupakan bentuk rutinitas dalam melaksanakan tugas setiap Minggu, Polisi Sektor Batangtoru tetap melakukan pengamanan di Gereja agar jemaat Gereja merasa nyaman dan aman saat beribadah di Gereja. Seperti pengamanan beribadah di Gereja yang dilakukan di Gereja HKBP Batangtoru Tapsel, Minggu (28/8/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian Sektor Batangtoru ini diutarakan Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, Minggu (28/8/2022).

” Dengan bentuk pelayanan dengan pengamanan di Gereja ini dapat menciptakan kenyamanan kepada warga jemaat Gereja saat beribadah sehingga Kamtibmas terwujud dengan kondusif ,” terang Kapolres Tapsel.

Dirinya juga mengatakan, jajarannya saat melakukan pengamanan tetap mengedepankan sikap humanis sehingga pesan-pesan Kamtibmas (Prokes Covid-19 dan Karhutla) dapat tersampaikan kepada warga jemaat Gereja usai beribadah.

Untuk pengamanan ibadah di Gereja HKBP Batangtoru ini dilaksanakan 2 personil Polisi yakni Bripka Jon Kennedy Habeahan dan Bripka Adi Suito. Adapun jumlah jemaat Gereja HKBP Batangtoru yang mengikuti ibadah sebanyak 100 orang dengan pengkhotbah Pendeta G.Simanungkalit, STh.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *