Sembari Lakukan Pengamanan Ibadah, Polsek Batang Angkola Juga Gatur Lalu Lintas Untuk Jemaat Gereja

TNI/Polri593 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Sembari melakukan pengamanan ibadah di Gereja, personil Polsek Batang Angkola juga melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) lalu lintas untuk jemaat Gereja sebelum dan sesudah ibadah Minggu. Kegiatan sekaligus ini dilakukan personil Polsek Batang Angkola, Minggu pagi (28/8/2022) di Gereja HKBP Huta Tonga Kecamatan Angkola Muara Tais Tapsel sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menyampaikan kegiatan sekaligus ini dilaksanakan personil Polsek Batang Angkola sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat termasuk memberikan kenyamanan saat beribadah dan penjagaan pengaturan lalu lintas sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah.

Sehingga pengguna jalan lainnya pun merasa terhindar dari pelanggaran dan kecelakaan.

” Personil Polsek Batang Angkola juga melakukan pengaturan lalu lintas agar jemaat merasa aman saat masuk dan pulang beribadah dari Gereja dan pengguna jalan lainnya terhindar dari pelanggaran dan kecelakaan ,” kata AKBP Imam.

Ditambahkan Kapolres, personel Polsek Batang Angkola saat melaksanakan tersebut, tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Prokes Covid-19 dan Karhutla kepada warga jemaat usai ibadah.

Personil Polsek Batang Angkola yang melakukan tugas pengamanan dan Gatur Lalu Lintas itu yakni Aipda Maratoga dan Bripka Firmansyah Harahap.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *