PLN UPHK Medan Meriahkan HUT RI ke 77 Tahun

Daerah303 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Medan, 16 Agustus 2022. Setelah hampir dua tahun vacum akibat pandemi covid-19, perayaan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan republik indonesia ke 77 tahun, kembali diselenggarakan. PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pemeliharaan Pembangkitan (UPHK) Medan memeriahkan HUT RI ke 77 dengan mengadakan berbagai kegiatan pertandingan olah raga.

Pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI mengusung tema yang diusung secara nasional yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun. PLN UPHK Medan mempertandingkan antara lain : volly buta, sepeda lambat, estafet sarung, alkatras, ular panjang dan transfer tepung. Pertandingan diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati beserta karyawan alih daya UPHK Medan dengan penuh semangat dan meriah.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah oleh perwakilan managemen PLN UPHK Medan yang diwakilkan oleh Erwin Hasibuan selaku Manager Teknik. Acara ditutup dengan foto bersama pemenang dan seluruh karyawan dan karyawati yang hadir.

 

Ronal/Rizky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *