Pembangunan  Proyek jalan di Desa Sumber Agung Kec. Rimbo Ilir Kab. Tebo di Sorot

Daerah712 Dilihat

Pembangunan  Proyek jalan di Desa Sumber Agung Kec. Rimbo Ilir Kab. Tebo di Sorot

Reformasiaktual.com // TEBO -Pembangunan dan perbaikan jalan di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Tebo terkesan sangat² tidak professional karena ingga hari ini dimana sudah lebih seminggu proyek berjalan, papan proyeknya belum juga terpasang.

Truk pengankut TBS sawit yang melitas terguling di jalan yang menuju ke pabrik pagi dini hari tadi (30/8/2022) berkisar jam 02.30 wib.

Penyebab tergulingnya truk pengangkut TBS adalah jalan yang dilintasi truk² karena jalan yang begitu sempit akibat kurang rapinya perencanaan dalam pengerjaan proyek jalan yang sedang di lakerjakan. Dan sayangnya tidak ada petugas penangung jawab dilapangan yang bisa dimintai keterangan.

Akibat dari tergulingnya salah satu truk yang bermuatan TBS ini, mengakibatkan truk² lain yang menyuplai TBS ke pabrik SMS terpaksa berputar arah, melalui Salah satu jalan desa (jl. Damar), akan tetapi masyarakat yang jalanya akan dilalui truk² ini tegas menolak, yang berakibat menunggunya para sopir hingga evakuasi truk yang terguling selesai .

 

(BN/Tim RA Tebo)

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *