CV.TRI JAYA BERSATU Kerjakan Peningkatan Jalan Cibinong Hilir Cianjur Sangat Berkwalitas 

Daerah475 Dilihat

 

 

 

Reformasiaktual.com//CIANJUR-“Pengerjaan peningkatan jalan Cibinong Hilir -Panyusuhan yang dikerjakan oleh CV. TRI JAYA BERSATU sudah  selesai pengerjaan nya , menurut Ir .Kristianto kwalitas pekerjaan jalan tersebut sangat bagus dan saya yakin rekananya profesional kalau saya perhatikan ,karena saya kebetulan lagi ada di Cianjur menengok orang tua kebetulan ada pengerjaan jalan tersebut jadi saya ingin tau makanya saya lihat , pada umumnya kalau jalan kelas tiga yang menggunakan bethonisasi hanya ketebalanya 15 sampai 20 , tapi ini sampai 20,7 cm, apakah pihak rekanan menganbil keutunganya sedikit atau gimana?, Sedangkan pengerjaan nya cepat dan kwalitas menurut saya bagus,”ungkapnya ( 27/8/2022).

Saat tim  Reformasiaktual.com menemui Kabid Pembangunan Jalan Kabupaten Ciajur di ruang kerjanya Wisnu mengatakan ,”kalau saya melihatnya pekerjaan harus sesuai RAB  bistek , adapun pengerjaanya melebihi ya bagus, dan mengenai keuntungan pihak pemborong itu bukan urusan saya,”tegas Wisnu .

Lain halnya dengan pemerhati pembabgunan insfrastruktur Cianjur saat di temui tim Reformasiaktual.com mengatakan ,” kalo semua pemborong dalam melakukan pekerjaan seperti CV.tersebut , sudah barang tentu hasil nya akan lama dinikmati oleh masyarakat,  Karena saya juga pernah melihat ke lokasi pekerjaan jalan tersebut memang saya akui bagus dari segi kwalitas matrial ,pengerjaan dan kerapihanya setelah selesai di kerjakan .

Dan mudah mudahan hal seperti itu bisa di ikuti oleh rekanan yang lainya baik itu pengerjaan jalan rabat bethon maupun  pekerjaan yang lain nya,” pungkas  M. ALI  selaku  Pemerhati Pembangunan Infrastrutur Cianjur.

 

(Bramono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *