Kapolres Tapsel Instruksikan Jajaran Tak Isi BBM Bersubsidi untuk Kendaraan Dinas

TNI/Polri657 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, menginstruksikan kepada jajaran, termasuk para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Kapospol, untuk tidak mengisi BBM bersubsidi pada kendaraan dinasnya. Bahkan, instruksi tersebut disampaikan Kapolres melalui surat telegram resmi.

“Ya benar, kita mengeluarkan surat telegram ke jajaran untuk tidak mengisi BBM bersubsidi di kendaraan dinasnya,” ujar Kapolres saat ditemui, Jumat (2/9/2022) sore.

Menurut Kapolres, instruksi itu merupakan bentuk dukungan terhadap program dari pemerintah, agar BBM bersubsidi bisa tersalurkan sesuai dengan peruntukannya. Kapolres menegaskan, apabila masih ada personel Polres Tapsel yang kedapatan mengisi BBM bersubsidi pada kendaraan dinas, maka akan diberi teguran hingga sanksi etik.

“Bisa kita tegur, atau bahkan kita berikan sanksi etik jika dilakukan secara berulang. Mudah-mudahan, dengan diterapkannya hal ini, maka penyaluran BBM bersubsidi di wilayah hukum Polres Tapsel khususnya, akan berjalan tepat sasaran,” tandasnya.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *