Resmikan Kantor Baru, IWP Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Daerah773 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo – IWP Ikatan Wartawan Probolinggo merupakan wadah baru organisasi wartawan di Probolinggo yang lahir untuk menyajikan informasi aktual, akurat dan terpercaya serta berani karena rakyat. Untuk menunjang kegiatan organisasi wartawan,

IWP gelar tasyakuran dan doa bersama peresmian kantor sekretariat baru IWP dan media online suara IWP yang berlokasi di Jl.Surabaya-
Situbondo Desa Jabung sisir Kecamatan Paiton Kabupaten probolinggo provinsi Jawa Timur /1/ September /2022) malam.

Acara tasyakuran dan doa bersama tersebut dihadiri langsung oleh Ketua IWP Ibrahim, yang sekaligus (korwil) media Reformasiaktual dan Sekjen IWP Jamaluddin dan sebagian internal IWP. Prosesi acara di pimpin langsung oleh Ust. Muhammad Dafi, S.Ag, dari Dusun Kebon Asem Desa Asembakor Kecamatan Kraksaan.

Pada kesempatan itu Sekjen IWP Jamaluddin menyampaikan, “Organisasi ini kami hadirkan untuk menyajikan berita aktual dan akurat berani karena rakyat, organisasi ini lahir untuk berjuang bersama masyarakat Probolinggo sesuai dengan kriteria karakter media masing masing namun tetap dalam satu wadah organisasi dan visi misi yang sama,” jelas Jamaluddin usai acara.

“Alhamdulillah, walau pelaksanaannya sederhana dan hanya dihadiri kalangan internal saja kami merasa sangat puas, karena acara tasyakuran dan doa bersama ini berjalan lancar dan dipimpin langsung oleh seorang Ust. Muda Asli Probolinggo (Ust.Muhammad Dafi, S.Ag) dan acara berjalan lancar dan Khidmat,” tutur Ibrahim selaku ketua IWP dalam sambutannya.

Ibrahim berharap, IWP dapat membantu rakyat dan pemerintah untuk memberi warna baru dalam pemberitaan di daerah dan nasional serta bertekad menyampaikan informasi secara benar dan aktual sesuai dengan fungsi media masing masing utamanya yang tergabung dalam satu wadah Ikatan wartawan probolinggo. “pungkasnya”

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *