Sekolah MIS MATHLAUL ANWAR KUBANG Realisasikan Bantuan PIP Sesuai Harapan

PENDIDIKAN320 Dilihat

Odik ( Kepala Sekolah MIS MATHLAUL ANWAR)

 

Reformasiaktual.com//LEBAK (Banten) – Pemerintah kembali memberikan kebijakan melalui Dinas Kementrian Agama Pendidikan untuk membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Sekolah Dasar memulai kegiatan belajar mengajar di sekolah masing masing.

Salah satu nya seperti yang berada di wilayah MIS  Mathla’ul Anwar Kampung Kubang Desa Mekarjaya Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak Banten

Pada tgl 03-09-2022 media Reformasi Aktual melakukan konfirmasi terhadap Odik selaku Kepala Sekolah MIS MATHLAUL ANWAR tentang bantuan perogram Indonesia Pintar (PIP) ia mengatakan terhadap media dengan jumlah siswa-siwi dan jumlah tenaga didik beberapa orang kami dengan berusaha semaksimal dan sekemampuan kami untuk merealisasikan perogram Indonesia Pintar (PIP).

Dan untuk dana BOS juga meskipun sekolah kami masih banyak yang belum terpenuhi oleh dana BOS akan tetapi kami selalu berkordinasi supaya semuanya bisa mencukupi untuk kebutuhan sekolah,”ungkapnya.

Lebih lanjut,”kami pun tetap selalu berkordinasi sebelum mengalokasikan dana BOS dan merealisasikan program Indonesia Pintar (PIP) tersebut dengan pihak ketua komite dan para dewan guru sekaligus kepada para orang tua murid,” pungkasnya.

 

(Samsudin/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *