Raker Bulanan dan Pembubaran Panitia Deklarasi dan Pengukuhan, Begini Pesan Ketua WPSP!

Daerah507 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Pemalang- Belasan tim Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah Hari ini (05/09/2022) adakan rapat bulanan sekaligus rapat pembubaran (Panitia) 08 Agustus 2022 telah melaksanakan deklarasi di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Adapun dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Eko Budiarto dan Agung selaku ketua dan sekretaris Paniti deklarasi. Yugo Darminto, SP.d selaku ketua (WPSP). Usman dan Alwi selaku Sekretaris dan Bendahara. Surya selaku Wakil Bendahara. A’idin, ST selaku Humas (WPSP) dan para anggota lainnya.

“Saya secara pribadi terima kasih atas kerja sama nya kepada tim WPSP dan Pemkab Pemalang serta Pak Sutarno juga para donatur lainnya yang ikut serta mengsukseskan acara deklarasi yang sudah di laksanakan. Untuk itu sore hari ini kita kembalikan kepada Bapak Yugo selaku ketua WPSP,” kata Eko.

Selanjutnya Alwi menyampaikan dalam rapat kerja ini kita didalam organisasi segalanya harus saling koordinasi ke semua anggota WPSP dan menunggu komando Ketua.

“Karena ada informasi diluar kegiatan kita ada oknum-oknum yang mengaku dan memanfaatkan nama WPSP. Maka menurut saya perlu kita sikapi sebelum oknum itu menjalar ke Pemkab Pemalang,” kata Alwi

Hal senada disampaikan oleh A’idin selaku Humas WPSP bahwa apa yang telah di katakan saudara Alwi benar adanya informasi yang dimaksud di Pemalang selatan, Maka kita menunggu komando ketua kita”,kata A’idin.

Sementara Ketua WPSP, Yogi Darminto, S.Pd., mengapresiasi kepada seluruh panita khusus kepada Ketua Panita penyelenggara kegiatan pengukuhan dan deklarasi WPSP yang berjalan lancar dan sukses.

“Saya apresiasi kepada Mas Eko dan seluruh panita atas kerja kerasnya sehingga acara pengukuhan dan deklarasi bulan kemarin berjalan sukses dan lancar,” tutur Yogo

Selain itu, dirinya juga menegaskan kepada siapapun orangnya yang mengaku-ngaku anggota WPSP dan apalagi untuk kegiatan yang menggunakan nama WPSP tanpa ada koordinasi dari pengurus, itu diluar tanggung jawab WPSP.

“Apabila ada oknum yang mengaku-ngaku WPSP dan untuk kegiatan. itu diluar tanggung jawab kami selaku WPSP yang setiap hari Jum’at kegiatan wajib bagi-bagi nasi kotak yang sudah berjalan dua tahun yang lalu. Dan kedepannya kita saling berkoordinasi seluruh pengurus dan anggota agar bisa mencounter jika ada oknum mengatasnamakan giat WPSP,” pungkas Yoga Darminto.

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *