Single Kedua ‘Kembalilah’ Kusman Hadi Diputar Serentak

Entertainment245 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG – Pertengahan September akan menjadi momentum bersejarah bagi seorang Kusman Hadi, artis pop Indonesia yang baru memulai debut nya di dunia tarik suara. Setelah single pertamanya ‘Kekasih Impian’ kini ia kembali dengan single keduanya yang berjudul “Kembalilah”.

 

Secara serentak ‘Kembalilah’ akan di perdengarkan oleh radio – radio terkemuka di seluruh Indonesia pada tanggal 17 September 2022 ini.

 

Beliau akan melaksanakan kegiatan roadshow ke beberapa kota besar Indonesia diantaranya yakni Bandung, Cirebon, Jogjakarta dan Surabaya. Masih dengan lagu ciptaan dari Sona, music director pun tetap oleh Ibrahim Saehaeia dan diproduseri oleh seniman lukis serba bisa Tondi Hasibuan.

Single teranyar nya ini merupakan lagu kedua dari 7 lagu yang telah selesai pembuatannya.

 

Artis pop baru yang karib disapa Kusman ini adalah seorang petani dari Desa Jetis Mojokerto yang memiliki hobi menyanyi sejak kecil ini pernah juga mejuarai lomba qori di daerah asal nya. Kusman juga adalah seorang Budayawan yang giat menjaga dan melestarikan situs – situs sejarah di daerah Jawa Timur.

 

Untuk lagu lagu nya ini juga ia membuat Web Series film di youtobe nya.

Pria kelahiran Mojokerto ini menyampaikan secara langsung pada salahsatu tim mediaa semoga melalui lagu – lagu yang saya bawakan ini akan di sukai oleh penikmat musik pop di seluruh Nusantara”.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *