Susksesnya Anniversary SECI Chapter Bandung Ke 8 Bikin Silaturahmi Makin Kuat

Daerah567 Dilihat

Reformasiaktual.com//Sumedang, – Di Anniversary yang Ke 8 (delapan) Komunitas Mobil Bandung Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Chapter Bandung memperkuat jalinan silaturahmi sesama pencinta outomotif yang berlangsung di Taman Pesona Indah Jatinangor, Sumedang. Minggu (04/09/22).

Terpantau di lokasi Anniversery SECI Chapter Bandung yang ke 8 tersebut cukup di padati dan antusias dari para pencinta outomotif tersebut cukup besar soliditasnya sehingga dari beberapa Chapter SECi Lainnya nampak hadir memenuhi undangan.

Nampak hadir juga beberapa Chapter SECI lainnya yaitu Chapter TACIBA dan Chapter SUCI serta dari komunitas mobil lainnya seperti SAEC (Suzuki Amenity Esteem Club), SFCI (Suzuki Forsa Club Indonesia) dan BMKG (Baraya Mobil Kolot Gabungan).

Kang’s yang merupakan perwakikan dari SECI Bandung yang menjabat sebagai sekertaris SECI chapter Bandung mengatakan, peserta yang menghadiri acara ini cukup banyak, selain member ada juga dari tamu undangan.

“Bisa dilihat dari jumlah unit kendaraan yang hadir sekitar 60 (enam puluh) unit kendaraan dengan masing-masing kendaraan diisi oleh keluarga seikitar 4-5 orang hal tersebutlah yang menjadikan acara ini lebih meriah”. Ucapnya.

Kang’s pun mengatakan, acara yang kami mulai sejak pagi sampai sore dengan berbagai macam rangkaian kegiatan yang cukup menarik.

“Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan atara lain dimulai dengan pembukaan, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian sambutan dari Ketua Umum serta sambutan dari perwakilan Chapter maupun dari perwakilan undangan dan terakhir diisi oleh hiburan”. Jelasnya.

Dilanjutkannya, “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sampai akhir dan tidak ada kekurangan apapun”.

“Dengan adanya acara seperti ini semoga kedepannya SECI semakin lebih maju dan solid serta dapat memberikan inspirasi kepada yang lain”. Tutup Kang’s Sekertaris SECI Chapter Bandung.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *