Tangis Zulhani Nasution “Pecah” Saat Bertemu Kapolres Tapsel

TNI/Polri394 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Zulhani Nasution (74), tidak bisa membendung air matanya ketika didatangi Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni di Panti Jompo Basilam Baru, Kecamatan Angkola Muara Tais, Rabu (7/9/2022).

Zulhani tidak menyangka bahwa yang sedang berada di hadapannya adalah orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Tapsel. Sikap rendah diri yang ditunjukkan oleh Kapolres Tapsel, menambah keyakinannya Zulhani bahwa Imam Zamroni seorang pemimpin yang baik.

“Saya yakin dia orang baik, karena dia terlihat tulus mendatangi saya,”ujar wanita lanjut usia anak 4 itu kepada wartawan. Zulhani menilai, sosok AKBP Imam Zamroni orang yang rendah diri, meski dia seorang Kapolres, tapi dia terlihat sebagai seorang anak ketika bertemu.

“Jarang Kapolres yang mau mencium tangan, apalagi kami bertemu dengannya baru kali ini. Kalau saya nilai, dia (Kapolres) orang yang rendah diri atau tidak sombong,”ungkapnya.

Zulhani pun berdoa kepada Allah SWT agar Kapolres Tapsel selalu mendapat lindungan dari Tuhan.”Semoga dengan kebaikan dan sikap rendah hatinya itu, Allah SWT akan memberikan yang terbaik kepadanya,”tutup Zulhani yang mengaku sudah satu minggu di tempat itu.

Sementara itu Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni mengakui bahwa bantuan yang disalurkan itu adalah infak dan sedekah dari personil Polres Tapsel. Penyaluran bantuan itu bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap para orang tua yang tinggal di panti jompo itu.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban para orang tua saya yang saat ini tinggal di Panti Jompo,”tuturnya. Kapolres menambahkan, bantuan yang disalurkan berupa sembako dan uang.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *