Tokoh Adat Pepadun Bersatupadu Menyongsong 2024 untuk Mengusung H Saleh Menjadi Bupati Tanggamus

Daerah499 Dilihat

 

Tanggamus//Reformasiaktual.com – Dalam menyongsong pergantian Bupati khususnya di kabupaten Tanggamus tokoh adat pepadun yang ada di kecamatan pugung bersatu padu mendukung penuh H Mohamad saleh untuk memimpin Tanggamus.

Kegiatan di laksanakan di kediaman suntan tegak pekon rantau tijang kecamatannya pugung kabupaten Tanggamus. (11/09).

Salah satu tokoh adat Safei suntan khatu ulama dari kecamatan pugung mengatakan”hari ini saya mengumpulkan tokoh tokoh adat dari kecamatan pugung,dengan tujuan mensukseskan pencapaian calon bupati periode 2024 -2029 oleh H.Saleh Asnawi sebagai calon Bupati terpilih.”ucapnya.

Kami mengharapkan H Muhamad saleh Asnawi dapat menuntaskan satu cita cita kami agar beliau bersedia memimpin Tanggamus sebagai putera daerah yang kami junjung tinggi beliau dapat merubah Tanggamus.”tuturnya.

Samlani ketua kelompok tani dari pekon Sumanda kecamatan pugung menambahkan,”kami sangat mengharapkan dan mendukung penuh Haji Muhamad saleh Asnawi menjadi bupati Tanggamus kedepan.”tambahnya.

Di samping itu Nazarudin Gustam sebagai tokoh masyarakat menerangkan.”dalam dukungan ini kita mendirikan satu forum komunikasi masyarakat Lampung tanggamus yang telah di sah kan oleh pemerintah kabupaten setempat jadi kita yang ada di dalamnya jangan lagi khawatir ketika terjadi apa apa dengan forum kita semuanya dapat di pertanggung jawabkan.”terangnya.

 

( Sukri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *