Jadwal Layanan dan Pembayaran Rekening Air di Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Alami Perubahan

Daerah437 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemalang- Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, telah melakukan perubahan dan memberlakukan jadwal layanan baru di mulai per tanggal 12 September 2022 kemarin.

Adapun jadwal yang telah diberlakukan saat ini adalah, Hari Senin, Selasa dan Rabu khusus pembayaran rekening pelanggan, dari sebelumnya berlaku dari Senin hingga Sabtu. Sedangkan hari Kamis dan Jum’at untuk pelayanan pembayaran khusus kolektor.

Selain itu, untuk pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang mengalami tunggakan air/ non air dapat dilakukan pembayaran pada hari Senin hingga hari Jum’at.

Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang melalui Humasnya, Galih Baskoro, membernarkan adanya pemberlakuan jadwal tersebut. Dirinya menyampaikan pelanggan dan kolektor masih dapat melakukan transaksi/ pembayaran rekening air diluar ketentuan di atas secara langsung (seperti biasa) di:

1.Kantor pelayanan area Taman di Jl Kol.Sugiyono Taman.
2.kantor Pelayanan area Petarukan,di Jl Raya Petarukan  kecamatan Petarukan.
3.kantor Pelayanan area Randudongkal.di Jl Raya Randudongkal -Moga  Kecamatan Randudongkal.
4.Kantor Pelayanan area Moga. di Jl Raya Banyumudal Kecamatan Moga.
5.Kantor pelayanan Warungpring di Jl Raya Karangdawa Kecamatan Warungpring.
6.Kantor Pelayanan area Pulosari,di Jl Raya Pulosari – Nyalembeng Kecamatan Pulosari.

“Dan SOPP diwilayah Kecamatan Pemalang, Taman, Randudongkal, Pulosari, Petarukan, Warungpring dan Kecamatan Moga, serta di Kiosbank, Koperasi karyawan. “Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Lms Laskar muda, Indomart, Griyabayar BTN,Teleanjar, Teller ATM Bank Jateng dan ATM Briva (Briva).” Kata Galih.

(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *