Wujudkan Kehadiran Polri, Bhabinkamtibmas Ikuti Musyawarah RKPDes Desa Sihopur

Daerah494 Dilihat

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Mewujudkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dan untuk mengetahui perkembangan desa, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Aiptu Ahmad Ridoan Nasution ikuti Musyawarah Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPDes) Desa Sihopur Kecamatan Angkola Selatan Tapsel, Selasa siang (13/9/2022) sekira pukul 13.30 wib.

Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh Harahap menjelaskan kegiatan yang diikuti personil Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola ini sesuai dengan Surat Perintah Lisan Kapolsek Batang Angkola untuk menghadiri pelaksanaan Rencana Kegiatan Pelaksanaan Pembangunan Desa di Desa Sihopur Kecamatan Angkola Selatan Tapsel.

” Kehadiran personil Bhabinkamtibmas ini untuk menunjukkan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat serta untuk mengetahui perkembangan di desa ,” sebut Kapolsek AKP Raden Saleh.

Adapun hasil yang dicapai dalam Musyawarah RKPDes di Desa Sihopur ini dikatakan Kapolsek antara lain, terkait pembangunan jalan rabat beton dengan lebar 2 meter dan panjang 400 meter, pembangunan jalan rabat beton menuju TPU dengan lebar 2 meter dan panjang 600 meter.

Kemudian pembangunan irigasi pemandian wanita dengan panjang sekitar 70 meter, lalu pengadaan alat-alat kesehatan serta pengadaan baju peserta kader kesehatan ” Dalam Musyawarah RKPDes di Desa Sihopur ini, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya kepada masyarakat, untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif ,” terang Kapolsek Batang Angkola.

Turut hadir dalam Musyawarah RKPDes di Desa Sihopur antara lain Kasi Pemerintahan Kecamatan Angkola Selatan Syakban V Siregar, Kasi Pembangunan Fitriyah Rahma Harahap, Kepala Desa Sihopur Pijor Ritonga, Ketua BPD Desa Sihopur Purba Ritonga, pendamping Lokal Desa Andi Winata Pane, Ketua LPMD, ibu PKK dan masyarakat Desa Sihopur.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *