Walikota Bukittinggi Erman Safar Langsung Turun Ke Lapangan, Berikan Batuan untuk Korban Kebakaran

TNI/Polri354 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Walikota Bukittinggi langsung turun ke lapangan, mengunjungi korban kebakaran di Jl. Barumbung 2 RT. 03/ RW 05 Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguak Panjang Kota Bukittinggi, Kamis (15/9/2022).

Diperkirakan kerugian materil sekitar 350 juta. Data-data korban kebakaran : Antonius (6 orang) , Santa(5 orang) Adven (6 orang), Marihot (6 orang) Antonius manik(6 orang), total mobil Damkar yang diturunkan 8 unit, dan personil berjumlah 28 orang, Unit Damkar dan personil kita turunkan dari Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam, kata Havit, Kasi OPS Damkar.

Erman Safar didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Bukittinggi, Syanji, langsung berdialog dengan warga yang terdampak korban kebakaran.

Erman Safar menanyakan langsung kebutuhan warga yang terdampak korban kebakaran, dan langsung meminta Kepala Dinas Sosial memenuhi kebutuhan darurat warga, seperti kebutuhan makanan, tenda untuk tempat tinggal sementara, kebutuhan bayi dan balita.

Erman Safar juga meminta instansi terkait di Kota Bukittinggi untuk segera memberikan bantuan secara maksimal kepada warga yang terdampak kebakaran, agar kehidupan warga korban kebakaran dapat secepatnya pulih seperti sediakala.

Ketua Ikatan Keluarga Batak (IKB), yang diwakili Wakil Ketua II, Sumanik, yang juga anggota Polres Bukittinggi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bukittinggi, Erman Safar, atas bantuan yang beliau berikan melalui Dinas terkait.

Camat Guguak Panjang, Yeltrizon, juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bukittinggi, Erman Safar, dan instansi terkait yang telah bekerja dengan cepat untuk memadamkan api, dan juga sudah turun ke lapangan melihat warga korban kebakaran serta memberikan bantuan, sesuai kebutuhan warga.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *