Kapolres Tapsel Ucapkan Terimakasih ke Mahasiswa Usai Aksi Damai di Paluta

TNI/Polri167 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PADANG LAWAS UTARA-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan (Tapsel), yang menggelar aksi di depan Kantor DPRD Padang Lawas Utara (Paluta), guna menolak kenaikan harga BBM, Senin (19/9/2022) pagi.

“Kami ucapkan terimakasih, kepada adik-adik kami mahasiswa dari PC PMII Padangsidimpuan Tapsel, karena telah menyampaikan aspirasinya dengan damai,” ujar Kapolres saat ditemui usai aksi.

Meski sempat terjadi aksi pembakaran ban, lanjut Kapolres, namun suasana kembali kondusif berkat kerjasama dan pendekatan humanis dari semua petugas pengamanan yang bertugas mengamankan aksi tersebut. Untuk itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih ke semua petugas yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa tersebut.

“Kepada seluruh petugas, kami ucapkan juga terimakasih karena telah bekerja dengan tulus ikhlas, guna mengamankan aksi. Mudah-mudahan, kerja ikhlas yang dilakukan oleh petugas pengamanan, dapat bernilai ibadah,” harap Kapolres.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *