Musibah Kebakaran Satu Buah Rumah Menelan Satu Korban Jiwa

Daerah267 Dilihat

Reformasi aktual. Com // Padalarang Bandung Barat- Telah terjadi Kebakaran di Kampung Sudimampir RT 4 RW 24, Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung barat, Jawa Barat, menelan satu korban Jiwa ini sial D ( 9 ), dan satu buah rumah, Kamis, (29/9/2022.).

Kepala Dinas Damkar Meidi, menerangkan penyebab musibah kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Padalarang. Pihak Damkar mendapatkan laporan Kebakaran tersebut sekitaran pkul 11:55 WIB, para Petugas Damkar mendengar laporan langsung meluncur bergegas nenuju lokasi. Akhirnya Api dapat dipadamkan sekitar pukul 12: 45 WIB, hingga sampai pendinginan.

” Meidi Alhamdulilah api dapat di padamkan para petugas Damkar Kabupaten Bandung Barat, juga dibantu oleh warga setempat. Dan kami ucapakan terima kasih banyak yang setinggi-tingginya atas keikutsertaan semua pihak.

Kepada Camat Padalarang, Kapolsek Padalarang dan warga masyarakat, yang begitu sigap membantu kami para petugas Damkar, juga kepada para Ojeg setempat terima kasih yang telah ikut membantu memadamkan.

Meidi menghimbau untuk kedepannya kepada warga masyarakat, supaya agar lebih hati-hati apabila sedang masak-memasak pastikan selang dan tabung Gas tidak ada yang bocor. Beli yang berkualitas berlebel kan SNI, juga intalasi listrik juga harus di perhatikan.

Untuk pemadaman diturunkan 3 unit mobil pemadam, 2 dari unit padalarang Kota Baru dan 1 unit dari pemadam Cikalong Wetan, ujarnya.

Mobil Damkar sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat, bila ada kejadian, kami berharap kepada para pengguna jalan raya mengerti agar bisa memberikan jalan, atau ke pinggir dulu. Agar para petugas Damkar bisa segera sampai ke lokasi dan menjalankan tugasnya dengan lancar,” ungkapnya.

Meidi berpesan Kepada anggota Damkar Kabupaten Bandung Barat, agar siap sesuatunya dan lebih di tingkatkan lagi, lebih bertanggung jawab. Perlihatkan kemampuan berikan pengabdian yang terbaik, apalagi tugas Damkar adalah tugas kemanusiaan, yang penuh dengan resiko sekalipun nyawa taruhannya” tegasnya.

( Aan iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *