Jajaran Media Reformasi Aktual Lambar Hadiri Tasyakuran Walimatul Khitanan Putra Peratin Pekon Tribudimakmur

Entertainment149 Dilihat

Lampung Barat//Reformasiaktual.com- Walimatul khitan adalah perayaan atau pesta untuk anak laki-laki yang di khitan, sebagai bentuk rasa syukur atau penghibur agar tidak terlalu merasakan sakit. Biasanya, walimatul khitan disebut dengan pesta Khitan atau Sunatan.

Sejatinya, pelaksanaan walimatul khitan tidak memiliki standar soal susunan acara, hal yang terpenting adalah melaksanakan syukuran atas anaknya yang telah di khitan. Berbagi kebahagiaan dengan sesama muslim dan mendoakannya agar menjadi seorang muslim yang selalu memegang teguh agamanya, juga menyantumkan doa yang bisa dibaca ketika walimatul khitan.

اَللهم وَفِّقْنَا ِلاجْتِلاَبِ الْفَضَائِلِ وَجَنِّبْنَا مِنْ اِقْتِرَاحِ الرَّذَائِلِ. رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا اَعْذَارَنَا وَسَلِّمْ اُمُوْرَنَا وَصَحِّحْ مَخْتُوْنَنَا وَاقْضِ دُيُوْنَنَا وَبَلِّغْ اَمَالَنَا وَوَسِّعْ اَرْزَاقَنَا وَجُوْدِكَ يَاجَوَّادُ. اَللهم اِنَّا نَسْئَلُكَ السَّلاَمَ وَالْعَافِيَةَ عَلَيْنَا وَعَلَى الْحُجَّاجِ وَالْغُزَاةِ وَالْمُسَافِرِيْنَ مِنْ اُمَّةِ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اَجْمَعِيْنَ فِيْ بَرِّكَ وَبَحْرِكَ اِنَّكَ عَلى مَا تَشَاءُ قَدِيْرٌ يَا نِعْمَ الْمَوْلى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ. سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلَى الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

Dengan diselenggarakannya tasyakur walimatul khitan , M.Hamka Al Khiffarry (OKA) Putra Bapak Andi Waryadi (Peratin Tribudimakmur) Dan Ibu Adewati, di Jl PMK suka Jadi Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat, pada Sabtu 01/10/2022.

Segenab jajaran Media Reformasi Aktual Kabupaten Lampung Barat, mengucap syukur alhamdulillah bahwa Putra dari Bapak Andi Waryadi (Peratin Pekon Tribudimakmur) Dan Ibu Edawati Putra Tercibta nuansa sudah di Khitan/Sunat dan selamat.

Selain itu peratin pekonTribudimakmur , Andi Waryadi juga menyampaikan, atas nama keluarga besar kami, mengucap terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri datang menghadiri khitanan Putra kami.

Kami juga atas nama keluarga besar, memohon maaf kepada rekan/kerabat apabila ada yang tidak tercatat untuk bisa menghadiri acara (tidak di undang), bukan mengurangi rasa hormat. Namun, saat ini masih situasi pandemi Virus Corona (Covid-19) yang dibatasi berkumpul sesuai aturan pemerintah. Pungkasnya.

(TABRANI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *