Diduga Proyek Siluman,Pekerjaan Talud di Desa Tulang Bawang

Daerah317 Dilihat

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR- Proyek pembangunan talud yang berada di desa Tulang bawang kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur diduga proyek siluman .

Bagaimana tidak, berdasarkan pantauan media Reformasi Aktual di lokasi, proyek yang tidak jelas sumber angaran nya dari man, ini tidak memasang plang atau papan informasi. Terlebih, tidak ada nya (K3).

“,”Informasi dari masyarakat bahwa proyek tersebut tidak mempunyai papan proyek itukan ibaratnya seperti proyek pribadi padahal kan informasinya anggaran pemerintah loh dan kami juga ingin tau pak proyek ini dari CVmana, dinas mana, pemborong nya siapa harus di jelaskan pak, kenapa tidak mempunyai pelang papan proyek ucapnya kepada wartawan, Minggu (2/10/2022).

Masyarakat juga menanyakan sumber dana yang tidak jelas itu dari dana apa dan dari dinas mana,saya sebagai masyarakat Tulang bawang dusun empat ini juga ingin tau mas,tetapi sudah lama berjalan proyek tersebut kok saya lihat tidak ada plang papan proyek nya mas.

“Dirinya juga mengungkapkan, sudah lama proyek yang sedang di kerjakan ini tidak berplank. Bahkan, ia juga menyebutkan hampir kebanyakan proyek ini yang kurang perhatian dari dinas terkait,ucap salah satu warga

Yang seharusnya papan pengerjaan talud itu harus mencantumkan secara detail dan itu wajib ada dilokasi tempat pelaksana pekerjaan. Tetapi ternyata papan tersebut tidak pernah dipasang sampai hampir selesai pengerjaan proyek tersebut,pantau media di lapangan

Sementara, para pekerja pada saat dilakukan konfirmasi dilokasi mengatakan telah melaksanakan pekerjaan sudah hampir sebulan lebih.

” Kerja dimulai dari bulan kemarin, kami hanya kerja bang kalau perencanaan kita akan bangun talud dicor, pungkasnya kepada awak media.

Sementara tim belum mendapat keterangan dari pihak yang bersangkutan.

:Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *