Kapolsek Cisarua, Polres Cimahi, Beserta Viking ,Bobotoh dan Perangkat Desa Ciwaruga Adakan Shalat Ghaib dan Doa Bersama

Daerah316 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG BARAT- Kapolsek Cisarua Bersama perangkat pemerintahan Desa Ciwaruga bersama Bobotoh dan Viking Ciwaruga Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Selasa ( 4/10/2022 )

Polsek Cisarua, Polres Cimahir, Polda Jawa Barat – Viking Ciwaruga dan Polsek Cisarua menggelar salat gaib serta doa bersama untuk korban tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Para suporter pun diharap untuk ikut aturan agar kejadian serupa tidak terulang.

Salat ghaib dan doa bersama digelar di Aula Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa ((4/10/2022) Kegiatan Shalat gaib dan Do’a bersama dipimpin langsung oleh Ketua MUI Desa Ciwaruga,” Ustadz Samsul.

Kapolsek Cisarua AKP Iim Abdurohym SH.MM, dalam sambutannya mengatakan pihaknya juga turut berduka dan berbelasungkawa terkait insiden di Kanjuruhan, Malang,“ Ini harus jadi bahan evaluasi dan pembelajaran untuk semua pihak, supaya tidak terulang lagi,” tegasnya.

Kapolsek juga meminta bobotoh, Viking Persib untuk mengikuti semua aturan dalam menonton pertandingan. Fanatisme terhadap suatu club juga diharapkan tidak berlebih hingga melanggar aturan dan harus bisa menghindari atau mencegah kemungkinan kemungkinan yang terjadi.

0pik selaku ketua Viking ciwaruga dengan adanya himbauwan dari Kapolsek Ia mengucapkan terima kasih dan saya pun akan menyampaikan arahan ini kepada anggota sebagai mana yang di katakan bapak Kapolsek Cisarua, ditempat yang samaDadang Carmana, ” selaku Kepala Desa Ciwaruga, menuturkan juga berterima kasih Kepada Kapolsek Cisarua atas kunjungan nya dengan memberikan pencerahan kepada Viking dan Bobotoh Persib Ciwaruga, Kepala Desa menambahkan semoga pencerahan dengan di balut Do’a bersama bisa bermangpaat untuk kita semua terutama untuk Persepak Bolaan Indonesia.

( asep eker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *