Jurnalis Reformasiaktual Mendapat Penghargaan dari Dandim Pemalang

Daerah226 Dilihat


Reformasiaktual.com//Pemalang- Momentum HUT TNI ke 77, Jurnalis Media Reformasiaktual mendapat piagam penghargaan dari Kodim 0711/Pemalang atas apresiasi sebagai Mitra media yang telah membantu mempublikasikan dan memblasting kegiatan Kodim 0711/Pemalang.

Pemberian piagam penghargaan itu di serahkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr (Han) kepada Usman selaku Kepala Biro media Reformasiaktual Kabupaten Pemalang, diacara Panggung Prajurit dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 di Gedung Oerip Sumohardjo. Rabu (5/9/2022) malam.

Merujuk keterangan Dandim, penghargaan ini diberikan kepada 15 orang jurnalis dengan masing-masing media yang berbeda karena dianggap turut berkontribusi membantu dalam pemberitaan Kodim 0711/Pemalang.

“Ini bentuk apresiasi kami, atas sinergitas dan terjalin kemitraan antara media dan Kodim 0711/Pemalang. Dan semoga sinergitas ini selalu terjaga,” kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mitra media Kodim Pemalang yang telah berkontribusi membantu mempublikasikan dan memblasting kegiatan yang dilaksanakan Kodim Pemalang sehingga dikenal oleh masyarakat.

Sementara Pimpinan Redaksi media Reformasiaktual, Eri Hernadi mengatakan penghargaan ini sangat penting, tidak hanya untuk jurnalis Reformasiaktual yang menghasilkan karya jurnalistik melainkan juga buat Reformasiaktual dibawah naungan PT. Jaya Reformasi Group.

“Semoga penghargaan tersebut memotivasi kami untuk terus menghasilkan liputan-liputan yang berkualitas dan bermanfaat untuk pembaca. Ini juga langkah baik yang dilakukan Dandim Pemalang agar menjalin kemitraan dan sinergitas media Reformasiaktual. Kami terus berupaya membantu Kodim Pemalang dalam pemberitaan yang membangun,” ungkap Eri Hernadi.

Diberitakan sebelumnya, selain jurnalis Reformasiaktual, ada 14 jurnalis dari masing-masing media cetak, onile dan elektronik juga mendapat penghargaan yang sama dalam acara Panggung Prajurit dalam rangka menyemarakan HUT TNI ke 77 yang dilaksanakan Kodim 0711/Pemalang di Gedung Oerip Sumohardjo.

(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *