Orang tua Almarhum, (Moh Kindi Arumi Purnama) Terima Santunan dari Kapolri, Kapolda Jatim dan Kapolres Probolinggo

Daerah684 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo- Pemberian santunan terhadap korban tragedi di stadion Kanjuruan Malang di antar langsung oleh Kabag Polres Probolinggo, bapak Heri Susanto, dan di terima langsung oleh ibunya orang tua Almarhum (Moh. Kindi Arumi Purnama) Dusun Krajan RT.08./RW.02./Desa Kota Anyar, Kecamatan Kota Anyar Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, Kamis-(6/oktober/2022)m

Selain bantuan yang diberikan bapak Heri Susanto iya juga mengucapkan turut ber bela sungkawa atas kepergian adik kita (Moh Kindi Arumi Purnama) semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT. dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini.

Adapun bantuan yang di terima “ibu wana wati” orang tua Almarhum “Moh. Kindi Arumi Purnama” berbentuk amplop coklat besar bergambar bapak Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan ada amplop kedua berwarna kuning dari bapak Kapolda Jatim, dan yang satu lagi bertuliskan Kapolres Probolinggo. semua masih dalam keadaan tersegel dan disaksikan beberapa rekan media dan masih terbungkus dengan rapi.
rabu(5/0ktober/2022).

Almarhum (moh.kindi arumi purnama) selama ini iya tinggal bersama ibunya, iya memiliki satu adek perempuan, umor sembilan tahun, kedua orang tua sudah pisah ranjang kurang lebih satu tahun, tempat tinggal orang tuanya di Desa Kota Anyar Kecamatan Kota Anyar.

Tanggal lahir (kindi arumi purnama) Probolinggo.(14 Januari 2006)
pendidikan terakhir kelas ll SMK satu (1) Kraksaan Probolinggo.

Orang tua dari almarhum (kindi arumi purnama) mengucapkan banyak terimakasih atas waktu dan bantuan yang telah di berikan bapak Kapolri Kepolisian Republik Indonesia kepada kami, saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih dan saya tidak bisa membalas apa apa semua itu saya serahkan kepada allah biar allah yang membalasnya. “ucap orang tua, Almarhum “kindi Arumi purnama” kepada media reformasiaktual sambil ter isaktangis,”pungkasnya .

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *