Panggung Prajurit Salah Satu Rangkaian Kegiatan Kodim Pemalang Semarakan HUT TNI ke 77

TNI/Polri598 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemalang – Sejumlah kegiatan yang dilakukan Kodim 0711/Pemalang dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2022.

Salah satu rangkaian kegiatan tersebut, yakni menggelar acara “Panggung Prajurit” yang diikuti seluruh keluarga besar Kodim 0711/Pemalang, bertempat di Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Rabu (5/10/2022) malam

Dalam sambutan pembukaannya Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) menyampaikan kegiatan panggung prajurit ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur di HUT TNI yang ke 77 tahun 2022 dan sebagai hiburan bagi seluruh prajurit Kodim 0711/Pemalang beserta keluarga, dengan adanya panggung prajurit ini tentunya lebih meningkatkan tali silaturahmi sesama prajurit Kodim 0711/Pemalang.

Panggung prajurit ini menurut Dandim bertujuan untuk dapat dinikmati oleh para prajurit bersama keluarga serta agar dapat menghilangkan rasa penat/lelah karena dari kemarin kita banyak serangkaian kegiatan yang kita laksanakan.

Dandim berharap kegiatan ini mudah – mudahan dapat menghibur kita semua dan jangan lupa jaga faktor keamanan dan jaga kesehatan.

“Terima kasih kepada rekan – rekan perwira dan semua anggota yang telah membantu seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI yang ke – 77 tahun 2022”, pungkasnya.

Selanjutnya seluruh anggota tumpah ruwah menikmati hiburan orgen tunggal dan ramah tamah.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT di hari ini TNI berulang tahun ke 77 dan penyerahan piagam perhargaan kepada awak media baik cetak maupun online oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han).

(UsM-RA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *