Terus Beroperasi, Waterland Sunlake City Siap Menjadi Destinasi Wisata Pilihan di Deliserdang

Reformasiaktual.com//Deliserdang-Terus Beroperasi, Waterland Sunlake City siap menjadi Destinasi Wisata Pilihan di Sumatera Utara khususnya Kabupaten Deliserdang.

Waterland Sunlake City yang berada di Komplek Perumahan Sunlake City Residence seluas 9 Ha, khusus untuk area Waterland memiliki luas area destinasi wisata air seluas 3 Ha. Berlokasi di Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang. Waterland Sunlake City menjadi taman rekreasi air yang terbesar di Kabupaten Deliserdang.

Pengelolah Waterland Sunlake City mengungkapkan bahwa Wahana rekreasi air terbesar di Kabupaten Deliserdang ini akan terus beroperasi dan hadir bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Deliserdang. Siap menjadikan Waterland ini menjadi destinasi pilihan dan pavorit, demikian disampaikan Aryo Darudjati selaku Direktur. Selasa (11/10/22) siang kepada awak.media.

Ianya mengharapkan dengan hadirnya wisata rekreasi air di Kabupaten Deliserdang tentu akan membantu perekonomian masyarakat sekitar baik dari segi pekerjaan dan pendapatan usaha. Selain dari itu, tentu wisata ini akan memberikan pendapatan bagi daerah Kabupaten Deliserdang, harapnya mengakhiri.

Ya, menilik dari keberadaan Waterland Sunlake City saat ini yang telah beroperasi di Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa, keterkaitan pernyataan pengelolah sangat beralasan. Terbuka nya lapangan pekerjaan, meningkatnya taraf pendapatan warga sekitar bahkan menambah pendapatan daerah Kabupaten Deliserdang dampak positif kehadiran wahana rekreasi ini.

Pengelolah siap menjadikan Waterland Sunlake City menjadi wahana rekreasi air pilihan dan pavorit untuk masyarakat tentu pernyataan tersebut yang disampaikan pengelolah sangat beralasan, kenapa ? mari kita ulas .

Kenapa Harus Waterland Sunlake City

  1. Tiket Terjangkau

Tentu akan menjadi pertanyaan berbagai masyarakat, mengapa kita harus berekreasi ke Waterland Sunlake City ?
Berbagai alasan tentu dapat kita simpulkan, Tiket yang terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah adalah salah satu alasannya. Tiket berkisar Rp.25.000/orang untuk hari biasa ( Senin-Jumat) dan Rp.30.000 – Rp.35.000 untuk akhir pekan atau public holiday ( Sabtu-Minggu). Tiket tersebut diperuntukkan bagi pengunjung dewasa dan anak-anak.

  1. Berbagai Wahana Permainan

Selain dari itu, tentu fasilitas wahana air yang disediakan pengelolah menjadi alasan utama kita untuk berkunjung.
Ya, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai wahana air seperti Wahana seluncuran air dengan ketinggian sekitar 7 m. Te tunakan menjadi sensasi tersendiri bagi pengunjung untuk dapat berselancar di waterland Sunlake City ini.

Ada lagi wahana jenis Kolam arus dan
Wahan selunucuran khusus diperuntukan bagi anak-anak serta Kolam renang dewasa.

Untuk Kolam Renang sendiri pihak pengelolah menyediakan Kolam Renang semi olympic, pasti ini patut kita coba saat berada di lokasi.

Wahana lainnya pengelolah juga menyediakan Sky bike, Water slide, dan Water splas.

Untuk memanjakan wahana bermain bagi anak-anak, pengunjung dapat mengajak sang buah hati untuk bermain di Taman Bermain anak yang telah disediakan.

  1. Area Parkir Luas

Pengunjung tidak usah khawatir kehabisan Parkir Kendaraan, karena Waterland Sunlake City memiliki area parkir yang sangat luas bagi pengunjung.

Ronal/Rizki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *