PLN UPHK Medan Gelar Employee Gathering Tahun 2022

Daerah635 Dilihat

Reformasiaktual.com//Medan, 10 Oktober 2022. PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pemeliharaan Pembangkitan (UPHK) Medan menggelar kegiatan Employee Gathering tahun 2022 yang di ikuti oleh seluruh Pegawai bertempat di The Hills 06 - 07 Oktober 2022. Employee Gathering tahun ini bertemakan “Moving Together, We Are Ready For The Next Level”.

Employee Gathering di buka oleh Hendrie Haryanto selaku ketua Panitia. Dalam Sambutannya Hendri Haryanto Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas antusiasnya dalam mengikuti acara ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan acara ini.  Kegiatan Employee Gathering tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan diantara nya games kekompakkan tim, kuis, jalan santai, senam bersama, malam keakraban dan Liquid Managemen. 

 Aulia Hamdi selaku Plh Manager Unit Pelaksana PLN UPHK Medan  dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Employee Gathering  ini merupakan salah satu wahana untuk kolaborasi mempererat silatuhrahmi, menjaga kekompakkan dalam meningkatkan kinerja pegawai untuk kemajuan perusahaan.

Dipenghujung acara, Panitia mengumumkan tim pemenang games kekompakkan dan yel-yel tim terbaik.  Hadiah diberikan langsung oleh perwakilan managemen kepada pemenang.   Acara ditutup dengan foto bersama seluruh pegawai dan manageman yang hadir.  

Ronal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *