Terima Kunjungan Kalaksa BPBD Tapsel, Kapolres : Moga Makin Tanggap Tangani Bencana

TNI/Polri669 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPSEL- Kapolres, AKBP Imam Zamroni, menerima kunjungan Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tapanuli Selatan (Tapsel), Umar Halomoan Daulay, pada Lobi Wichaksana Laghawa Mako Polres setempat, Selasa (11/10/2022) pagi.

Dihadiri Kabag Ops, Kompol Abdi Abdillah, pertemuan tersebut membahas koordinasi dengan BPBD terkait penanganan bencana di wilayah Kabupaten Tapsel. Pertemuan itu juga membahas terkait langkah-langkah yang akan dilakukan dalam menghadapi bencana.

Usai pertemuan, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kalaksa BPBD Tapsel dan jajaran dalam rangka sinergi tangani bencana. Dia berharap, kiranya dengan hubungan silaturahmi yang baik, maka akan tercipta koordinasi yang tepat pula dalam menangani dan mengantisipasi bencana.

“Semoga, dengan adanya pertemuan ini, kita semua semakin tanggap dalam hadapi dan antisipasi bencana. Program-program yang baik dari BPBD Tapsel tentu akan kita dukung demi keselamatan masyarakat,” ujar Kapolres.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *