Bersama Danramil Kapolsek Batang Toru Lakukan Monitoring Pada Pelaksanaan Seleksi Tambahan Mental Ideologi Zona II Cakades

TNI/Polri813 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPSEL- Tapanuli Selatan-Kapolsek Batangtoru AKP TONA S, S.H bersama Danramil 01/BT KAPTEN INF ZAMRIL Melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Seleksi Tambahan Mental Ideologi/Psikologi Zona II Cakades 5 Kecamatam Wilkum Polsek Batangtoru, Kamis, (13/10/2022).

Kecamatan yang mengikuti Seleksi Tambahan Mental Ideologi pada wilkum Polsek Batangtoru yakni Kecamatan Batangtoru, Kecamatan Muara Batangtoru, Kecamatan Marancar, Kecamatan Angkola Barat, Kecamatan Angkola Sangkunur dengan jumlah desa sebanyak 23 Desa.

Dari pantau dilapangan yang menjadi panitia mental ideologi yaitu Asisten I, Sekretaris Kesbangpol dan Tim Mental Ideologi Pemkab Tapsel.

Dalam monitoringnnya Kapolsek Batangtoru AKP Ton mengarahkan kepada Cakades agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami dari Polsek Batangtoru bersama Kapten INF Zamril berharap kepada seluruh Cakades untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat,” Tegas AKP Ton

Untuk diketahui dari seleksi Tambahan Mental Ideologi Zona II Cakades ini ada 4 dari 66 Cakades tidak berhadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *